Að vekja upp eyjaklasann, hér eru 5 flottir áfangastaðir fyrir myndir Kahiyang og Bobby fyrir brúðkaup sem gera þig baper

Tanggal 8 November kemarin, merupakan tanggal yang penting bagi Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo. Ia menikah dengan Muhammad Afif Bobby Nasution yang akrab dipanggil Boby. Sama seperti pasangan yang lainnya, sebelum menikah pasangan ini pun melangsungkan foto fyrir brúðkaup di beberapa destinasi wisata di Indonesia. Bersama All Season Photo sebagai vendornya, mereka berdua berhasil membuat para netizen baper melihat kemesraan mereka di foto.

Buat kamu yang penasaran destinasi mana saja yang mereka pilih sebagai latar belakang foto fyrir brúðkaup, yuk simak aja ulasan TravelGirlIsMe ini. Siapa tau bisa menjadi usulan destinasi untuk foto fyrir brúðkaup kalian kelak.

Lestu meira

1. Nikmati Sunset sambil bergandengan Tangan di Nusa Penida, Bali

Copyright by tribunnews.com

Pulau Dewata ini memang menyimpan berjuta-juta keindahan, Nusa penida salah satunya. Buat yang belum tahu Nusa Penida itu dimana, Nusa Penida itu adalah pulau di selatan Bali yang kini sedang naik daun. Mungkin ini juga salah satu alasan Kahiyang memilih Nusa Penida sebagai spot foto Pre-wedding nya.

Dua sejoli ini terlihat sangat menikmati suasana senja di Pantai Crystal Bay. Salah satu pantai unggulan di Nusa Penida yang memiliki keindahan batu karang besar dan berlubang ditengahnya. Dengan memakai pakaian batik yang terlihat serasi, mereka pun bergandengan tangan dengan guratan senja sebagai latar belakang nya. So sweet sekali yaa …

2. Ditemani Gajah, Kahiyang dan Boby memilih Candi Borobudur sebagai Istana nya.

Copyright by bridestory.com

Sebagai putri dari orang nomer satu di Indonesia, sudah sangat wajar jika Kahiyang dan Boby mengambil tema pre-wedding bernuansa Indonesia. Salah satu foto yang menarik adalah foto pre-wedding mereka yang dilakukan di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Candi Borobudur yang biasanya dipenuhi oleh wisatawan ini, terlihat gagah dan bak sebagai istana bagi Kahiyang dan Boby di foto fyrir brúðkaup mereka tersebut.

Bukan karena itu saja, Kahiyang dan Bobby pun terlihat bahagia dengan dua gajah disamping kanan dan kirinya. Menambah ke unikan foto pre-wedding yaa girls. Bisa kamu masukkan nih, Candi Borobudur di list destinasi spot untuk foto fyrir brúðkaup hann.

3. Berlokasi di salah satu situs bersejarah di Yogyakarta, dua-duanya tampil formal dengan kain tradisional.

Copyright by bridestory.com

Bukan hanya tempatnya saja yang keren-keren,busana yang mereka pakai juga menjadi perhatian netizen. Pakaian yang mereka pakai kebanyakkan adalah kain-kain khas Indonesia yang unik dan sangat mencolok mata.

Seperti Pakaian yang mereka pakai di spot Warung Boto ini. Mereka sengaja memilih pakaian adat Batak. Nuansa khas Jogja berpadu dengan budaya Batak, perpaduan yang cukup epic dilihat.

Situs Warung Boto sendiri adalah tempat pesanggrahan Sri Sultan Hamengkubuwono II. Kini bangunan tersebut sudah tidak dipakai dan dijadikan sebagai cagar budaya dan bisa kamu kunjungi kalau sedang berkunjung di Jogja.

4. Cantik, Kahiyang dan Bobby memilih Hotel Hyatt dengan pemandangan Gunung Merapi

Copyright by detikNews.com

Masih berlokasi kan di Jogja, kali ini Kahiyang dan Bobby memilih hotel Hyatt sebagai destinasi foto pre-wedding mereka. Salah satu hotel bintang lima di Jogja ini memang menawarkan pemandangan yang luar biasa.

Dua insan saling mencintai, berpadu dengan kolam, serta Gunung Merapi sebagai latar belakang jadi sebuah kombinasi foto fyrir brúðkaup yang sempurna. Sangat keren dan cantik sekali foto ini.

5. Tampil casual Kahiyang dan Bobby berfoto bersama sekawanan rusa

Copyright by bridestory.com

Berbeda dari foto fyrir brúðkaup mereka yang lainnya, kali ini Kahiyang dan Bobby memilih untuk berpenampilan casual dan santai. Tetap memancarkan aura kebahagiaan, mereka berdua saling bergandengan tangan ditengah sekawanan rusa yang tengah lewat.

Tak kalah unik dan sangat cantik foto ini pun diambil dengan agle yang sangat menarik, pose yang mereka lakukan pun terkesan apa adanya dan tidak memaksa. Tak salah Kahiyang dan Bobby memilih vendor fotografer profesional.

Buat kamu yang sedang atau akan melakukan rencana foto fyrir brúðkaup dekat-dekat ini, lokasi pre-wedding Kahiyang dan Bobby bisa jadi referensi kamu yaaa. Dengan tema yang unik dan vendor fotografer yang ciamik, dijamin deh foto fyrir brúðkaup kamu ngga bakalan kalah dibanding sama foto fyrir brúðkaup artis-artis Indonesia. Jadi tunggu apa lagi?

Svipaðir innlegg

Skildu eftir skilaboð

Netfangið þitt verður ekki birt. Nauðsynlegir reitir eru merktir *