Einföld leið til að rækta ást, gæðatími sem er án vandræða.

Kadang kamu dan dia nggak punya banyak waktu buat pergi liburan ke tempat yang jauh dan makan waktu lama. Ketemu aja udah syukur banget, apalagi sampai mau rencana yang jauh dan lama, pastinya bakal sulit untuk direalisasikan. Tapi cinta itu nggak harus ribet kok. Sederhana juga selalu bisa, asalkan berdua sama-sama mau usaha untuk buat waktu yang hanya sebentar itu jadi berharga.

1. Olahraga bareng.

https://www.techinasia.com

Naik sepeda keliling komplek rumah, atau taman kota, atau sekedar jalan-jalan kecil di sekitarmu. Hal ini bisa jadi salah satu cara buat ngabisin waktu berdua, yang eksklusif tanpa harus takut untuk digangguin oleh orang lain–kecuali kalau kalian mau bonceng tiga di sepedanya bareng sama tetangga.

Lestu meira

Dengan melakukan aktifitas olahraga bareng ini kamu dan pasngan akan lebih dekat dan punya waktu berdua. Dengan keadaan yang sama-sama segar, kondis sekitar yang juga mendukung, maka akan bantu mood kalian untuk jadi baik. Kamu bisa juga rencanakan untuk sekedar jogging atau jalan santai. Selama itu berdua, pasti bakal indah terus.

2. Masak dan makan bersama.

http://www.dreamdays.ae

Masak yang gampang saja, nggak usah sampai yang expert layaknya chef di tv atau restoran sana. Intinya kamu dan dia bisa bercanda berdua dan nikmati waktu. Masak bareng dan setelahnya menikmati makanan yang kalian buat berdua bakal bikin kalian lebih dekat dan lebih mengenal satus ama lain. Seperti gimana dia saat masak, atau dia bisa tau kamu benci bahan-bahan makanan apa saja, sampai akhirnya kalian paham kesukaan satu sama lain. Kamu dan dia bisa sekalian tukar cerita dan hari-hari kalian selama nggak ketemu belakangan ini.

3. Belajar bareng.

http://www.youne.com

Ini kedengarannya membosankan–kalau sendirian. Klau berdua pasti nggak bakal bosan, malahan jadi menyenangkan. Jika kamu dan dia sepantaran, maka kalian bisa saling sharing tugas ataupun materi untuk persiapan kelas besok. Tapi kalau memang kalian beda angkatan, maka salah satu bisa mengajari yang lainnya. Hal sederhana seperti belajar bersama ini justru bakal bikin kamu senang dan punya quality time bareng pasanganmu. Keadaan dimana kalian sama-sama serius dan fokus di satu hal yang sama bakal bantu chemistrimu dan dia buat balik lagi setelah lama nggak ketemu. Soal-soal yang sekelas olimpiade malah bisa berubah jadi mudah banget kaya soal anak TK.

Inti dari quality time adalah dengan “siapa” nya, bukan “kemana”. Selama itu adalah orang yang kamu sukai, kamu nyaman, betah dan juga dekat dengannya, maka waktu yang kamu lewati bareng akan tetap jadi detik-detik yang menyenangkan. Karena itu bukan hanya kegiatannya yang membuat sesuatu itu menjadi berkesan, namun kenyataan bahwa kamu dan dia sudah mau memeberikan waktu kalian masing-masing–yang nggak bakal bisa kalian ambil atau minta lagi, adalah hal yang sudah cukup jadi alasan bahwa kamu dan dia bakal tetap enjoy walaupun nggak harus mewah dan berlama-lama 🙂

Svipaðir innlegg