Svangur en Mager? Horfðu á þessar 5 indónesísku YouTuber rásir, tryggt að vera fullar!

Membahas pasal kuliner memang tidak ada habisnya. Seiring waktu, kuliner unik terus menjamur dimana-mana. Tak heran, penikmat kuliner makin membludak. Mulai dari makanan drugstore, warung makan hingga restoran hár endir, semua disambangi oleh para food hunter. Ini juga yang menjadi bahan endurskoða dari para youtuber seluruh dunia. Tak mau kalah, Indonesia juga punya banyak youtuber yang sering merekomendasikan makanan enak yang bisa kamu coba. Misalnya, seperti 5 rás Youtube berikut.

1. Nyam Nyam Nyam

Lestu meira

‘Anak’ dari rás MalesBanget ini liputannya tentang makanan. Hostnya dua cewek cantik keturunan Korea yang super kocak dan pastinya doyan makan. Selain makanan- makanan unik, mereka juga menyantap makanan khas Indonesia. Dalam salah satu video, mereka bahkan nggak tanggung- tanggung makan di warteg. Selain itu, mereka juga sering terima áskorun seru yang pastinya bikin áhorfandi ngakak.

2. Ken & Grat

Sepasang sejoli ini sering wara-wiri mencoba aneka jenis makanan. Mulai dari masakan Jawa, Padang, India, Korea dan masih banyak lainnya. Tidak ketinggalan, aneka macam cemilan juga ikut di-endurskoða. Seringkali pasangan ini juga mengunggah video saat mereka makan makanan pedas, lho! Bagi kamu yang suka pedas, bisa dicek nih!

3. Matkiding

Kangen jajanan kaki lima? Mau tau rekomendasi götu matur Jakarta? Di rás ini nih sobat bisa mendapatkan informasinya. Makanan pinggir jalan harga lima ribuan nggak luput dari perhatian pria bernama asli Amri Wibowo ini. Uniknya, Matkiding tidak menunjukkan wajahnya saat ngevlog. Kebanyakan, ia hanya memegang kamera sembari bertanya-tanya ke pedagang ataupun pembeli. Meski begitu, keunggulan tiap videonya terletak pada smáatriði ulasannya. Mulai dari bahan, cara membuat, rasa, hingga komentar-komentar kocak juga dia sampaikan. Dijamin kamu betah menontonnya!

4. Jago Makan

Tampaknya dua orang yang membawakan video ini yaitu Paklik dan Pakde memang doyan makan besar. Mereka keliling Surabaya menjajal aneka tempat makan kekinian. Biasanya mereka akan meminta pendapat beberapa orang sebelum mencoba makanan di suatu tempat. Perpaduan antara informasi makanan dan komedi juga meramaikan tiap video yang diunggahnya.

5. Ria Sukma Wijaya

Cewek anti jaim satu ini udah bolak-balik muncul sebagai produser sekaligus hæfileika Males Banget Dot Com (MBDC). Dia juga nih yang sempat annast Nyam Nyam Nyam. Channel Youtube pribadi Ria isinya dominan kuliner, di samping juga ada áskorun dan jalan- jalannya.

Dari makanan Indonesia, Korea, Jepang bahkan western dicicipi olehnya dan dijamin bikin kita ngiler. Video makan- makan di rás ini dibawakan dengan gaya apik dan asik, jadi bikin kita pingin ngikutin terus sampai akhir. Apalagi Ria sering menyelipkan karakter lucu seperti si curut yang bikin áhorfandi jadi gemes karena lucu.

Nah, itu dia 5 rás youtube yang menyajikan rekomendasi destinasi kuliner di Indonesia. Tentunya selain mereka, masih banyak lagi Youtuber Indonesia lainnya yang menyajikan konten kuliner. Kalau kamu, suka yang mana sobat?

Svipaðir innlegg

Skildu eftir skilaboð

Netfangið þitt verður ekki birt. Nauðsynlegir reitir eru merktir *